Tuesday 9 February 2016

Harga Galaxy Note di Eropa

Pada bulan Agustus 2015, penggemar Galaxy Note kisaran merasa dikhianati oleh Samsung, yang memutuskan untuk tidak memasarkan Galaxy Note 5 di Eropa. Alasan? Menurut Korea, penjualan Galaxy Note 4 - perangkat inovatif kecil - yang mengecewakan di benua tua, yang mencintai phablet kurang dari Amerika Serikat atau Asia.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

Hanya tersisa alternatif kepada konsumen Uni Eropa membeli Galaxy S6 Ujung +, tidak buruk setelah semua, tetapi harus sangat sedikit hubungannya dengan Galaxy Note 5 kritis diakui. Keputusan ini, tampaknya bahwa Samsung pahit menyesal hari ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/

Jika seseorang percaya wartawan TechRadar dan Forbes, yang berbicara dengan pengaturan dari distributor Inggris, penjualan Galaxy S6 Ujung + yang sangat mengecewakan. "Samsung tidak menghitung meluncurkan S7 Ujung + UK.

http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/

Saya merasa bahwa ada beberapa kekecewaan dalam hal penjualan dan bahwa keputusan untuk memberhentikan Catatan 5 Eropa sekarang dianggap kesalahan. Informasi kami adalah bahwa Note akan diluncurkan di Inggris pada bulan Agustus dan tidak akan ada Ujung + S7, "ia menjelaskan. Rumor ini cukup kredibel jika kita melihat apa yang kita Samsung mempersiapkan MWC berikutnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/

Korea harus memiliki dua ponsel, 5,1 inci Galaxy S7 dan S7 Galaxy tepi 5,5 inci. Akan mengejutkan bahwa Samsung menawarkan smartphone "ujung" baru 5,7 inci beberapa bulan kemudian. Dan jika itu terjadi, ini adalah berita besar.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

No comments:

Post a Comment