Saturday, 6 February 2016

Fitur Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Utilitas dari Ujung Plus sebagai alat produktivitas digarisbawahi oleh masuknya beberapa aplikasi Office kunci Microsoft, dengan Word, Powerpoint dan Excel pra-instal sebagai standar.
Sementara kita umumnya terhadap bloatware pada perangkat, kami benar-benar penggemar ini. Jauh dari omong kosong biasa Samsung bersikeras isian ponsel dengan, ini harus aplikasi penting bagi pengguna bisnis, jadi setelah mereka pre-loaded adalah penghemat waktu yang besar.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

Sebagai salah satu 'Galaxy Hadiah' bahwa Samsung bundel dengan Edge Plus, perusahaan telah juga termasuk tunjangan 100GB penyimpanan awan onedrive dengan setiap pembelian. Ini mungkin untuk mengimbangi fakta bahwa banyak-tercinta penyimpanan diperluas Samsung masih absen, tapi itu bagus terlepas.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Samsung split-screen multi-tasking adalah juga hadir dan benar. Layar raksasa berarti ini lebih berguna dari pada ponsel yang lebih kecil, tetapi masih tetap kurang fungsional dari pada tablet. Hal ini juga hanya benar-benar layak ketika membagi layar horizontal, sebagai perpecahan vertikal daun setiap aplikasi dengan sekitar satu inci layar lebar.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Seperti flagships sebelumnya, Samsung sudah termasuk pembaca sidik jari dengan Edge Plus, terutama digunakan untuk tujuan keamanan seperti membuka perangkat. Ia bekerja dengan baik, biasanya membaca cetak cepat dan akurat.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Kami awalnya menemukan itu kerumitan untuk memegang telepon di satu tangan sementara kita membukanya dengan lainnya. Namun, kemampuan untuk mendaftarkan beberapa digit pada perangkat berarti bahwa kita bisa memindai jempol kami horizontal, dalam rangka untuk membuka perangkat satu tangan.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Selain unlocking, Edge Ditambah alami menggunakannya sebagai dukungan untuk layanan Samsung Pay perusahaan, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dengan menggunakan ponsel mereka sebagai metode pembayaran contactless. Ini adalah tambahan yang berguna, tapi mungkin berakhir menjadi sedikit tidak relevan setelah Google Android Pay tiba sebagai bagian dari update Android Marshmallow.

No comments:

Post a Comment