Thursday 4 February 2016

Harga Samsung Note 3: Apakah dapat update Android 6.0?

Seperti halnya dengan sebagian besar peluncuran sistem operasi Android, Google telah mengejutkan ketika ponsel tertentu dapat men-download Android 6.0 Marshmallow. ponsel baru pengiriman dengan OS yang sudah pada mereka sementara ponsel yang lebih tua seperti Galaxy Note 5, Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 3 masih menunggu pembaruan. Awal pekan ini, laporan mulai permukaan yang mengatakan kepada kami ketika pemilik dari tiga handset bisa mendapatkan sistem operasi baru.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Sementara tidak ada yang cukup yakin dengan sajak atau alasan ketika ponsel Android mendapatkan sistem operasi baru mereka, tampaknya setidaknya versi terbaru mendapatkan update pertama. Laporan menunjukkan bahwa pemilik Note Samsung Galaxy 5 yang akan berjalan Marshmallow pada akhir Februari. Ponsel ini akan mendapatkan update pada saat yang sama dari sejumlah modus lain yang lebih baru termasuk S6 Ujung +.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Update untuk Samsung Galaxy Note 4 dikabarkan akan mengikuti Catatan 5 lama karena kebanyakan laporan dalam industri percaya bahwa model akan mendapatkan update pada Maret atau April. Sementara yang mungkin tampak seperti waktu yang berkesudahan untuk menunggu beberapa pemilik, mereka setidaknya bisa menghitung bintang beruntung mereka bahwa mereka mendapatkan update sama sekali.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Tampaknya ada konsensus bahwa Galaxy Note 3 mungkin tidak mendapatkan Marshmallow sama sekali. telepon hanya menerima Lollipop terbaru dan kini berusia lebih dari dua tahun. Samsung bisa pindah ke dasarnya membuat ini model usang lebih cepat, daripada nanti.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Ketika datang ke fitur ponsel yang upgrade ke Marshmallow dapat menikmati, pengguna melihat fitur unlock sidik jari yang tampaknya bekerja cukup baik meskipun Anda akan perlu menggunakan pin atau sandi setelah restart atau reboot. Ada juga skema warna dirubah serta penambahan Google Now on Tap. Fitur ini ditujukan untuk membantu Android tinggal kompetitif dengan Apple Siri dan Microsoft Cortana.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

No comments:

Post a Comment