Friday 5 February 2016

Galaxy S7 vs LG G5: Siapa yang terbaik?

Galaxy S7 vs LG G5
Pada tanggal 21 Februari, kedua LG Samsung akan mengambil panggung utama di MWC 2016 untuk membuat pengumuman andalan baru mereka. Hal ini pada hari ini kita belajar mana dari perangkat akan memiliki hardware terbaik, desain terbaik dan sumber daya terbaik untuk konsumen. Dan jelas bahwa kedua perusahaan perlu pesona publik sudah pada kesan pertama.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

The hardware dari mereka harus relatif sama. Hal ini hampir pasti bahwa kedua akan memukul toko dengan Qualcomm Snapdragon 820 chipset - meskipun ada versi Galaxy S7 menggunakan chip Exynos, Samsung sendiri - 4GB RAM dan hingga 64GB penyimpanan - dengan versi Galaxy khusus yang memungkinkan hingga 128 GB data yang tersimpan.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Salah satu perbedaan utama antara mereka mungkin ukuran layar, diharapkan G5 muncul dengan 5,6 inci dan S7, dengan 5,1 inci - 5.5 inci atau jika kita memperhitungkan versi Edge. Lihat spesifikasi yang sedang dipertimbangkan untuk kedua perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

Ketika membandingkan dua pemain penting seperti itu, sulit untuk tidak mempertimbangkan apa yang mereka miliki di edisi sebelumnya. Sehingga juga baik untuk mengawasi apa yang mereka butuhkan untuk berkembang dalam kaitannya dengan pesaing. Galaxy S7, sangat penting bahwa Samsung meningkatkan desain mesin - karena saingannya itu diakui untuk ergonomi canggih dengan baik.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

hal lain yang juga perlu kenaikan adalah kamera digital terintegrasi (yang bisa memiliki kualitas yang lebih dalam penangkapan cahaya dalam lingkungan gelap) dan kemungkinan penyimpanan eksternal - yang ditinggalkan dalam versi terbaru dari Galaxy.

Sementara G4 memiliki desain yang paling ergonomis, model Samsung lebih canggih dalam kaitannya dengan bahan yang digunakan. Tentu saja, G5 dapat menyimpan beberapa dari ciri-ciri, namun diharapkan bahwa produsen berlaku sedikit lebih kecanggihan ke telepon - ingat bahwa ada kemungkinan tinggi dari tombol belakang dipindahkan ke samping perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

Kita juga perlu ingat bahwa LG selalu memilih untuk Kode Knox, namun banyak konsumen masih kehilangan sensor biometrik. LG perlu membawa ini ke G5, yang memungkinkan ada lebih mudah dalam persetujuan kegiatan pada waktu lain, seperti pembayaran dan akses ke layanan online.

No comments:

Post a Comment