Monday 22 February 2016

Samsung Gear S2 ulasan: A smartwatch besar

Samsung telah meluncurkan beberapa smartwatches tapi berjalan pada Tizen OS, Gear S2 oleh perusahaan cukup sepotong mengesankan dpt dipakai.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Desain: Generasi sebelumnya jam tangan dari Samsung memiliki desain besar dan kompatibilitas terbatas namun Samsung telah menjawab semua masalah ini dengan Aksesoris S2.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Selain layar super AMOLED 1.2 inci dan 360x360p resolusi, jam tangan ini memiliki kerapatan 302 pixel per inci. Semuanya muncul tajam dan jernih pada layar ini bahkan di siang hari yang cerah. Samsung telah menghilangkan modus kecerahan otomatis tetapi ketika di tingkat kecerahan minimum, maka secara otomatis meningkatkan kecerahan tergantung pada cahaya ambient.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Gear S2 tidak hanya mendukung input sentuhan tetapi juga memiliki bezel berputar untuk navigasi dan dua tombol hardware di sisi untuk rumah dan kembali. Sementara bezel berputar terdengar agak rumit, itu benar-benar halus dan mudah digunakan untuk navigasi. Saya harus terbiasa untuk itu dalam waktu singkat.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Pairing: Berbeda dengan menonton reguler yang dapat digunakan langsung dari kotak, Gear S2 harus dipasangkan dengan smartphone. Untungnya, itu tidak terbatas pada Samsung hardware dan bekerja dengan smartphone Android yang berjalan pada v4.4 atau di atas dan iPhone juga.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

Saat meninjau smartwatch ini, saya dipasangkan dengan Asus Zenfone dan BlackBerry Priv menggunakan Samsung Gear aplikasi, yang dapat didownload dari toko Google Play. Memasangkan jam hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan saya bisa mengendalikan pemberitahuan aku berharap untuk menerima berjaga-jaga, termasuk otomatis menampilkan rincian pemberitahuan baru. Samsung telah menambahkan beberapa jam wajah terlalu menggunakan yang Anda dapat membuat menonton terlihat berbeda tergantung pada kesempatan.

No comments:

Post a Comment